Pengumuman/Penting

Untuk kemudahan Komunikasi dan berhubung Sinyal Indosat sedang cukup buruk akhir-akhir ini didaerah saya, fast respon lebih baik menggunakan kontak selain sms/phone selain no indosat saya, silahkan menuju ke no 081326655167 atau whatsapp, bbm atau facebook juga twitter. Mohon maaf untuk ketidak nyaman-annya. Thanks before

Hasil Karya Tangan Sendiri Hari Ini

Hari ini sempat menjahit untuk membuat cross body bag, namun belum selesai. Bahkan rencana membuat celana panjang juga belum kesentuh, hanya mentok pada motong kain, karena memang hal pertama yang harus diselesaikan adalah menjahit tas itu.

Sempat membuat bross juga dari kain pita, kain flanel, tasbih, gantungan kunci dari kain flanel, dan inilah hasilnya, sudah selesai beberapa dan sudah masuk dalam plastik juga, beberapa hari lalu ada anak sekolahan juga memesan bros dari kain flanel, semoga besok tidak lupa untuk membawanya.

Ok, yang mau order online juga silahkan kontak saya langsung. Kontak lengkap sudah ada di page kontak, untuk, craft minimal order Rp. 50.000 dan jika order lebih dari 100 biji akan kami diskon, craft bisa diacak, bros dengan gantungan kunci.

Craft lainnya yang belum sempat aku posting, akan aku posting esok, ini udah jam 3 pagi bro ... dah ngga kuat hihihi ...

Produk kami lainnya :

Bagikan keteman :

Post a Comment

grosir bros, gantungan kunci, jasa install windows, blackberry Kebumen
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jekivita Online Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger