Pengumuman/Penting

Untuk kemudahan Komunikasi dan berhubung Sinyal Indosat sedang cukup buruk akhir-akhir ini didaerah saya, fast respon lebih baik menggunakan kontak selain sms/phone selain no indosat saya, silahkan menuju ke no 081326655167 atau whatsapp, bbm atau facebook juga twitter. Mohon maaf untuk ketidak nyaman-annya. Thanks before

Sepatu Sport Trendy Murah Kebumen

Rp 25,000.00

Sepatu Sport Trendy Murah Kebumen
Nama Barang : Sepatu Koka
Kode Barang : SPK
Harga Items : Rp. 25.000
Warna item : Putih
Stok barang : Banyak
Kondisi barang : New

Gambar full version : Klik kanan pada gambar > open link in new tab

Deskripsi barang :
Sepatu murah dan enak dipakai dengan kuliatas juga lumayan bagus, saya mencoba memakainya dan selama memakai hanya ini sepatu saya koleksi yang terakhir dan selalu dipakai untuk menuju ke lapak jualan offline saya. Dengan banderol 25.000 kami membuka untuk reseller juga ... yang ingin memesan sepasang atau grosiran silahkan menghubungi kami.

Produk kami lainnya :

Bagikan keteman :

Post a Comment

grosir bros, gantungan kunci, jasa install windows, blackberry Kebumen
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jekivita Online Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger